Foto Profil Nina Dobrev Instagram Pemeran Bella Swan di Twilight Terbaru 2016

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Nina Dobrev merupakan seorang aktris dan model berkebangsaan Kanada. Pertama kali terjun ke dalam dunia perfilman pada tahun 2006, dalam sebuah acara TV yang berjudul Degrassi: The Next Generation, dan bermain sebagai Mia Jones, dari season 6 sampai 9 (2006- 2009). Nina Dobrev merupakan anak kedua dari dua bersaudara. Kakaknya bernama Aleksandar Dobrev, yang berusia 29 tahun.

Ayahnya, Konstantin Dobrev merupakan seorang spesialis komputer, dan Ibunya, Michaela Dobreva merupakan seorang seniman. Rumor kembalinya film Twilight ke layar lebar tentu sangat menggembirakan para penggemar, tetapi ada satu hal yang mungkin akan membuat fans kecewa. Tokoh Bella Swan yang identik dengan sosok Kristen Stewart kabarnya akan diperankan oleh aktris baru Nina Dobrev.

Kristen Stewart rupanya sudah tidak tertarik untuk kembali membintangi filmTwilight yang sudah membesarkan namanya. Sementara itu, isu yang beredar menyebutkan bahwa Nina Dobrev siap menggantikan Kristen di film ini dan berperan sebagai vampir wanita.

Baca Juga: Foto Gambar Marc Marquez Ternyata Bisa Crash di GP Australia 2016

Kabarnya Nina ingin mengembangkan karirnya di dunia akting dan berambisi untuk membintangi film layar lebar berseri, tak heran bila Nina pun disebut-sebut mengincar peran Bella Swan di Twilight. Memang belum ada konfirmasi resmi apakah Nina Dobrev benar-benar akan menggantikan Kristen sebagai Bella. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply