Foto Profil Arfita Dwi Putri Instagram Pramugari Cantik Calon Istri Yama Carlos

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Yama Carlos yang bernama asli Hamba Ramanda adalah Pameran film, Model, & Presenter yang memulai debut kariernya sebagai model yang tergabung dalam Look Model pada tahun 2004. Debut akting Yama Carlos adalah saat membintangi film Belahan Jiwa pada tahun 2005. Panggung catwalk sudah mulai ia geluti sejak tahun 2001 hingga pada akhirnya ia masuk ke dalam sebuah agensi model ternama, Look Model pada tahun2004.

Namun bukannya menjadi tambah pede untuk terjun di dunia model. Yama Carlos justru menyadari bahwa dirinya memiliki banyak kekurangan dan akan kalah bersaing nantinya. Sebuah hambatan yang cukup besar bagi Yama Carlos untuk terjun ke dunia akting. Tetapi Yama Carlos memiliki teman-teman yang begitu dekat dengannya.

Yama Carlos mengakhiri masa lajangnya dengan meminang kekasih yang telah lama di pacarinya yaitu Masayu Widya Paramita. Mereka melaksanakan pemberkatan nikah pada hari Sabtu, 15 Desember 2012. Namun pernikahan mereka tak berlangsung lama, pada 20 Maret 2014 Yama menggugat Masayu di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Baca Juga: Foto Profil Antoine Griezmann Pemain Terbaik Liga Spanyol 2015/2016

Saat ini Yama Carlos akan mengakhiri masa dudanya. Yama Carlos sudah melakukan beberapa persiapan untuk menikah. Perempuan yang berhasil mengambil hati Yama adalah seorang pramugari Garuda Indonesia bernama Arfita Dwi Putri. Kabar gembira tersebut sebelumnya di posting dari akun Path milik Arfita yang di screenshot akun gosip Lambe Turah. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply