Alasan Mario Teguh Secara Terbuka Melontarkan Permohonan Maaf

0
A CumaBerita.com, Jakarta. Saat ini masalah hubungan Mario Teguh dengan putranya, Ario Kiswinar Teguh sedikit mereda. Motivator Mario Teguh mendadak menyampaikan permohonan maaf melalui media sosial. Permintaan maaf itu terkait penayangan ulang wawancara dia soal kisruh rumah tangganya yang sempat heboh oleh salah satu stasiun televisi.

Mario Teguh menilai wawancara tersebut bisa mengusik netizen soal kasus rumah tangganya yang lalu. Sehingga menurut Mario Teguh tidak perlu lagi ditayangkan. Mario Teguh menulis permohonan maaf di akun Facebook resminya. Seperti diketahui, Mario Teguh tengah terseret kasus Ario Kiswinar yang mengaku anak kandungnya. Namun pada wawancara pertama kali tersebut, Mario Teguh sempat menyampaikan bantahan.

Dalam wawancara itu pula dia menyebut Aryani, mantan istrinya alias ibu Kiswinar bermain api dengan pria lain atau yang disebut Mr X. Akibat pernyataan itu pula Mario Teguh akhirnya dilaporkan Kiswinar ke pihak berwajib. Kasus ini masih dalam penanganan Polda Metro Jaya. Namun, Senin, 24 Oktober 2016, tiba-tiba Mario Teguh menulis permohonan maaf di akun Instagram miliknya, @marioteguh.

Baca Juga: Kepolisian Republik Indonesia Beri Hadiah Rp 5 Juta untuk Pelapor Pungli

Permohonan maaf tersebut ditujukan Mario untuk penonton televisi yang kembali harus menyaksikan wawancara seputar masalah keluarganya dengan Kompas TV yang dilakukan beberapa waktu lalu. Postingan tersebut mendapat banyak komentar dari para pengguna Instagram. Ada yang positif, ada juga yang negatif. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply