Foto Agnez Mo Masuk Majalah VOGUE Dijuluki Indonesia’s Biggest Pop Diva

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Saat ini nampaknya menjadi waktu tersibuk bagi Agnes Monica. Di sela-sela jadwal manggung yang padat Agnes Monica, penyanyi berusia 30 tahun itu harus kembali mempersiapkan album debut internasionalnya. Agnes Monica baru saja terbang ke Los Angeles, Amerika Serikat. Hal itu diketahui dari unggahan beberapa foto di Instagramnya.

Fans menduga Agnes Monica tengah menggarap MV single internasionalnya. Salah satu temannya yang berada di dalam foto tersebut memberikan sedikit petunjuk. Agnes Monica telah resmi menandatangani kontrak dengan Wright Entertainment Group (WEG), label rekaman musisi populer seperti Justin Timberlake dan Akon. Tinggal beberapa langkah lagi, Agnes Monica bakal meluncurkan album debut internasional.

Kesuksesan Agnes diulas di situs majalah Vogue Amerika ini menuai pujian dari netter. Mereka menganggap Agnes Monica bisa menjadi contoh bagi selebriti lainnya agar tak sekedar menuai sensasi. Agnes Monica menuai pujian di bidang fashion. Situs Vogue Amerika mengulas soal gaya fashion Agnes yang unik dan kreatif. Indonesia’s Biggest Pop Diva Is Out to Conquer the Fashion World.

Baca Juga: Video Hasil Skor Liverpool vs Tottenham Hotspur 2-1 Terbaru 2016

Artikel itu mengungkap kalau Agnes Monica yang dikenal dengan nama panggung Agnez Mo memiliki bakat sebagai desainer. Agnes Monica dinilai pintar memadumadankan gaya fashion. Tak hanya itu, line fashion Agnes, Anye juga dianggap mampu memberikan pengaruh besar untuk industri fashion. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply