Kate Middleton Hamil Lagi Ingin Anak Ketiganya Diberi Nama Diana

0
K CumaBerita.com, Jakarta. Kate Middleton dan Pangeran William menikah 2011 silam. Dari pernikahannya ini, mereka berdua dikaruniai 2 orang anak, Prince George dan Princess Charlotte. Awalnya, Kate tidak pernah menyangka akan bisa mengalami kehamilan lagi. Pasalnya Kate tidak mengharapkan untuk dapat memiliki momongan lagi. Setelah kabar kehamilannya merebak luas di dunia maya, Kate Middleton secara resmi mengumumkan bahwa dia tengah hamil anak ketiganya dengan sang suami,

Pangeran William. Menurut sumber terdekat, Kate Middleton dan Pangeran William terkejut. Pasalnya, sang istri, Kate tengah mengandung buah cintanya berjenis kelamin kembar. Bahkan, saking terkejutnya baik Kate maupun William tidak bisa berbicara di depan khalayak tentang kehamilan anak ketiganya itu. Karena dia masih shock mendengar kabar kehamilannya sendiri yang ternyata berjenis kelamin laki-laki.

Sementara itu, keluarga besar Kate dan William rupanya sudah tidak sabar menanti kelahiran bayi kembar. Karena menurut mereka, tidak ada satu pun anggota Kerajaan Inggris yang memiliki anak kembar. Kate Middleton yang baru melahirkan Princess Charlotte di tahun 2015 lalu kini dikabarkan kembali berbadan dua.

Baca Juga: Foto Megan Fox Akhirnya Unggah Foto Anak Ketiga Journey River Green

Namun bukan hal itu saja yang membuat masyarakat Inggris antusias menyambut anak ketiga Kate dan William. Beredar kabar bahwa pasangan yang menikah pada tahun 2011 ini akan memberi nama Diana pada anak ketiga mereka, nama yang mengingatkan banyak orang pada ibu Pangeran William. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply