Foto Kebahagiaan Ashanty dan Anang Hermansyah Dikaruniai Anak Laki-Laki

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Kebahagian terpancar dari pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty setelah penantian yang cukup panjang. Tepat pada hari Jumat, tanggal 28 Oktober 2016, Ashanty melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin laki-laki. Kabar ini telah mendapat konfirmasi resmi dari perwakilan tim manajemen Ashanty.

Tim manajemen Ashanty mengungkapkan bahwa penyanyi 31 tahun tersebut melahirkan pada Jumat pagi sekitar pukul tujuh melalui operasi caesar. Dengan operasi cesar, penyanyi Ashanty melahirkan bayi laki-laki, Arsya Akbar Pemuda Hermansyah bertepatan dengan 88 tahun Sumpah Pemuda. Mengapa Ashanty dan Anang Hermansyah memilih hari bersejarah Bangsa Indonesia karena mempertimbangkan saran medis dari dokter kandungan yang menangani persalinan Ashanty.

Apakah kondisi Ashanty dan bayinya memungkinkan atau tidak operasi cesar tersebut dilaksanakan pada hari itu. Arsya lahir pada Jumat ini pada pukul 07.05 WIB dengan beratnya 3,1 kg dan panjangnya 50 cm. Sampai saat ini pihak keluarga Anang dan Ashanty belum memberikan pernyataan apapun mengenai kabar bahagia ini, pasalnya Ashanty sendiri masih dalam tahap pemulihan setelah menjalani operasi.

Baca Juga: Jadwal Prediksi Skor Southampton vs Chelsea Liga Inggris 30 Oktober 2016

Namun bila tidak ada halangan, Ashanty dan sang suami berencana menemui para media dengan menggelar jumpa pers di RS Medistra, Jakarta Selatan. Untuk anak keduanya, Ashanty kembali harus menjalani persalinan caesar seperti saat ia melahirkan Arsy di tahun 2014 lalu. Padahal Ashanty sempat mengungkapkan harapannya untuk bisa melahirkan secara normal. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply