Video Sinopsis The Doll: Teror Hantu Boneka dari Bandung

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Terkenal dengan produksi film horornya seperti Rumah Kentang (2012), Rumah Gurita (2014) dan Tarot (2015), Hitmaker Studios kali ini menghadirkan The Doll, film horor bertema boneka hantu dengan atmosfer mistis dari kota Bandung. Boneka seringkali menjadi objek yang paling menarik untuk dirasuki oleh roh penasaran di banyak film horor.

Sosoknya yang terlihat kecil, mempunyai mata yang besar dan mengenakan pakaian kuno, mampu membuat bulu kuduk bergidik saat Dikerjakan oleh sutradara Rocky Soraya, film ini seperti menguak kembali cerita mistis lama yang konon pernah terjadi pada awal tahun 1980-an di Jalan Siliwangi, Bandung. Menurut cerita yang beredar, sesosok hantu gadis kecil kerap menampakkan dirinya di atas pohon di jalan itu sambil memegang boneka.

Diceritakan, Anya (Shandy Aulia) dan Daniel (Denny Sumargo) adalah sepasang suami istri yang baru saja pindah ke sebuah rumah baru di Bandung. Kebahagiaan mereka mulai terusik ketika Daniel menebang pohon keramat dan membawa sebuah boneka dari proyek tempat kerjanya.

Baca Juga: Foto Profil Lewis Hamilton Juara Vettel Curi Podium Hasil F1 GP Meksiko 2016

Anya yang merupakan seorang penggemar sekaligus pembuat boneka sangat senang melihat kedatangan boneka itu dan bersedia menyimpanya sebagai inspirasi berkarya. Namun, sejak keberadaan si boneka di rumah, teror demi teror menghantui mereka. Yang cukup mencuri perhatian di film ini adalah kehadiran Laras (Sara Wijayanto) sebagai paranormal yang melakukan ritual pembersihan roh jahat. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply