Foto Profil DJ Seksi Butterfly Instagram Ditangkap Imigrasi di Bali

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Beberapa saat yang lalu Female DJ asal Thailand, Katty Butterfly ditangkap pihak imigrasi. Sebelum ditahan pihak imigrasi, diketahui DJ seksi ini sempat beraksi di diskotek Boshe, Bali. Penangkapan dilakukan oleh tim imigrasi di restoran House Been gate 1C terminal keberangkatan domestik Bandara Ngurah Rai. Katty Butterfly, DJ yang kerap tampil seksi itu ditangkap pada pukul 15.30 WITa di Bandara Ngurah Rai, Bali.

Katty Butterfly hendak menuju Jakarta sebelum kembali melanjutkan turnya di Indonesia. Saat ditangkap, Katty Butterfly wanita berparas cantik itu tak melakukan perlawanan. Katty Butterfly mengenakan sarung yang diikat sedemikian rupa hingga menjadi pakaian untuk menutupi lekuk tubuhnya. Saat ini, Katty Butterfly tengah diperiksa imigrasi bandara karena menyalahi izin mempekerjakan tenaga asing (IMTA).

Pihak sponsor memberikan IMTA dengan menyebut Butterfly sebagai penari, bukan DJ. Wanita bernama asli Poltee Kattarey ini juga sempat beraksi di Boshe dengan ratusan pengunjung yang menyaksikannya. Imigrasi berencana untuk mendeportasi Katty Butterfly dengan ancaman masuk daftar blacklist.

Baca Juga: Video Skor Manchester City vs Barcelona 3-1 Liga Champions Terbaru 2016

Kasus DJ Katty Butterfly turut menjadi perhatian Kantor Wilayah(Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Bali. Pasalnya, ada indikasi Katty Butterfly tak tahu dirinya telah melanggar keimigrasian karena izinnya disiapkan sponsor. Pihak imigrasi menyebutkan adanya indikasi pihak sponsor Butterfly memberikan izin mempekerjakan tenaga asing yang tidak benar. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply