Julia Perez Minta Maaf di Depan Media Reaksi Nikita Mirzani Mengejutkan

0
J CumaBerita.com, Jakarta. Julia Perez mengaku jika dirinya memang salah dan tidak melakukan cross check terlebih dahulu ketika sang asisten, Lucky mengabarkan jika dirinya telah dipukul oleh seseorang. Julia Perez yang mendengar nama Nikita Mirzani langsung menghubungi Niki tetapi tidak ada tanggapan. Dan cerobohnya Julia Perez langsung menyerang Niki lewat cuitannya di Twitter.

Namun Julia Perez akhirnya memenuhi syarat yang diajukan Nikita Mirzani jika ingin mendapatkan maaf darinya yaitu harus meminta maaf secara tulus di depan media. Julia Perez yang didampingi oleh pengacaranya, Sandy Arifin serta ayah angkatnya Brigjen Pol Drs Siswandi menggelar jumpa pers di kawasan Cawang, Jakarta Timur pada Selasa, 1 November 2016. Julia Perez melalui akun Twitter-nya meminta maaf kepada Nikita Mirzani.

Nikita belum memberi tanggapan langsung di media. Namun, lewat akun Instagram-nya, @nikitamirzanimarwadi mem-posting foto dengan caption yang sepertinya ditujukan kepada Julia Perez Dalam postingan tersebut Nikita menjelaskan dia tidak melakukan kekerasan seperti yang dituduhkan.

Baca Juga: Foto Profil DJ Seksi Butterfly Instagram Ditangkap Imigrasi di Bali

Selain minta maaf ke media, Julia Perez mengatakan jika dirinya juga telah meminta maaf secara personal pada Nikita lewat WhatsApp. Julia Perez berharap agar Niki mau memaafkannya dan menyudahi kasus ini. Nikita menyatakan lelah mengurusi hal yang tidak penting baginya. Bahkan, janda dua anak ini mengatakan dalam postingannya tersebut dia tidak berharap menjadi artis yang penuh dengan sensasional dan kontroversial. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply