Foto Sofia Richie Gandeng Brooklyn Beckham Pasca Putus dari Justin Bieber

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Sofia Richie telah menarik banyak perhatian sejak Justin Bieber terlihat menghabiskan waktu dan mengunggah banyak foto-foto bersamanya. Pasangan yang sedang dimabuk cinta ini pun tengah bersenang-senang di Jepang. Kehadiran Sofia telah mengundang komentar penggemar Justin dan mantannya Selena Gomez, terkait pernyataan Justin yang membela Sofia karena memperoleh banyak celaan dari penggemarnya.

Model berusia 17 tahun ini pun telah membuat Justin mengancam penggemarnya. Justin mengatakan jika dirinya akan mengunci akun Instagramnya jika penggemar masih mencela wanita yang disukainya. Sosok Sofia nampaknya telah membuat Justin benar-benar jatuh cinta. Sofia telah menonaktifkan kolom komentar di Instagramnya sejak Justin mengunggah foto liburan romantis mereka di Jepang.

Kini Sofia Richie sepertinya tak butuh waktu lama untuk mencari pengganti Justin Bieber. Setelah putus dari penyanyi asal Kanada tersebut, Sofia Richie langsung mengalihkan perhatiannya pada putra sulung David Beckham, Brooklyn. Pada hari Minggu 30 Oktober 2016 keduanya kepergok sedang menghabiskan waktu bersama di Los Angeles.

Baca Juga: Julia Perez Minta Maaf di Depan Media Reaksi Nikita Mirzani Mengejutkan

Brooklyn Beckham tampak santai dengan kaos lengan panjang dan celana hitam, sementara Sofia terlihat mengenakan hoodie dan celana longgar sisa promosi konser Justin Bieber, Purpose Tour. Pasangan ini tampak menikmati kencan tengah malam mereka sambil berjalan di trotoar dan mengobrol. Menurut saksi mata, Sofia sempat tertawa bahkan memegang lengan Brooklyn. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply