Foto Profil Harvey Moeis Pengusaha Tambang Calon Suami Sandra Dewi

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Sandra Dewi sebenarnya tidak tertutup mengenai hubungan asmara. Namun belakangan ia akhirnya banyak tampil berdua dengan sang kekasih hati, Harvey Moeis dan akan segera melangsungkan pernikahan pada November mendatang. Jalinan asmara para artis tanah air selalu menarik untuk disimak. Apalagi hubungan mereka kian serius dan segera menuju jenjang pernikahan seperti pasangan Sandra Dewi dan Harvey Moeis.

Jarang mengumbar kemesraan di publik, bukan berarti pasangan ini tidak merencanakan momen indah. Telah sama-sama melabuhkan hati, cerita cinta rahasia Sandra dan Harvey akhirnya terjawab lewat pernikahan yang akan diselenggarakan pada November 2016. Romantisme pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis akan diukir di dua negara, Indonesia dan Jepang. Mereka akan membuat momen indah di hari pernikahan bahagia mereka nanti.

Tinggal menghitung hari Sandra Dewi akan melepas masa lajangnya. Wanita cantik kelahiran Pangkal Pinang, 8 Agustus 1983 tersebut akan dipersunting oleh seorang pengusaha tambang, Harvey Moeis. Menurut rencana, pernikahan Sandra akan digelar pada 8 November 2016 mendatang di Gereja Katedral, Jakarta Pusat.

Baca Juga: Kronologi Kecelakaan Bus Pengangkut Sejumlah Demonstran di Cipali

Sebelum pemberkatan nikah, Sandra dan sang suami melakukan gladi resik dengan ditemani oleh sejumlah teman serta kerabat. Sejak awal menjalin kasih, Sandra dan Harvey memang jarang mengumbar kemesraan di depan publik. Barulah ketika rencana menuju pernikahan itu terkuak, keduanya mulai rajin mengunggah foto kebersamaan di media sosial. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply