Foto Pernikahan Sandra Dewi Dan Harvey Moeis Disiarkan Langsung Lewat Media Sosial

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Sebelumnya Sandra Dewi sempat menjelaskan calon suaminya, Harvey Moeis adalah pengusaha tambang. Ia campuran Makassar, Papua, dan Ambon. Selain di Jakarta, mereka juga akan melangsungkan resepsi pernikahan secara tertutup di Jepang. Pasangan Sandra Dewi dan Harvey Moeis akan menikah pada hari ini.

Prosesi pemberkatan pernikahan akan dilangsungkan setelah makan siang di Gereja Katedral, Jakarta Pusat. Setelah menjadi teka teki cukup lama, akhirnya Sandra Dewi mengumumkan pernikahannya akan berlangsung hari ini, Selasa, 8 November 2016. Ada 200 tamu undangan yang akan datang ke acara pemberkatan pernikahan Sandra Dewi dan Harvey di Gereja Katedral, Jakarta Pusat.

Sandra memang sedikit kerepotan dalam mengatur undangan karena tanggal pernikahan mereka jatuh pada weekday yang tentu banyak berbenturan dengan waktu orang yang kerja kantoran. Selepas pemberkatan, Sandra dan Harvey akan terbang ke Jepang untuk melangsungkan resepsi pernikahan mereka yang mengambil venue di Tokyo Disneyland. Khusus untuk resepsi pernikahan, pasangan yang telah menjalin kasih sejak November 2013 itu hanya menyebar sebanyak 50 undangan.

Baca Juga: Video Foto Ahmad Dhani Dituduh Hina Presiden, Jokowi Tindak Lanjuti !

Sandra Dewi akan membagikan kebahagiaan pernikahannya yang disiarkan secara langsung melalui media sosial. Pernikahan Sandra dengan Harvey merupakan pernikahan selebriti yang pertama disiarkan secara langsung melalui Facebook. Selama ini acara siaran langsung pernikahan dilakukan melalui stasiun televisi. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply