Meski Pro-Kontra Stefan William dan Celine Evangelista Menikah Hari Ini

0
M CumaBerita.com, Jakarta. Sejak Stefan William menjalin hubungan dengan Celine Evangelista, mereka selalu menjadi bulan-bulanan netizen. Begitu juga saat mereka memutuskan untuk menikah. Stefan William akhirnya buka suara mengenai kedekatannya dengan Celine Evangelista. Stefan mengakui jika dirinya dan janda dua orang anak tersebut menjalin hubungan spesial. Diakui Stefan, perkenalan dirinya dengan Celine terjadi pada pertengahan tahun 2016.

Hal tersebut terjadi setelah dirinya mengakhiri hubungan dengan sesama pesinetron, Natasya Wilona. Mengenai status sang kekasih yang merupakan janda beranak dua, Stefan enggan mempermasalahkan. Terlebih isu pernikahan sejenis yang sempat diterpa Celine dirinya mengaku tidak terlalu ingin berkomentar. Terkesan melalui proses yang cepat antara pertama berkenalan sampai memutuskan untuk menjalin hubungan pacaran.

Namun Stefan William mengaku tetap menjalani proses penyesuaian sebelum akhirnya memutuskan untuk menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih dengan Celine Evangelista. Meski tinggal beberapa jam saja Stefan William akan melepas masa lajangnya dengan Celine Evangelista. Tapi pro-kontra terus saja terjadi terkait pernikahan mereka.

Baca Juga: Foto Profil Donald Trump Presiden Amerika Serikat ke-45

Banyak yang mengucapkan selamat dengan pernikahan mereka. Namun di luar ucapan selamat tak sedikit netizen yang memberi cibiran kepada Stefan. Stefan William dan Celine Evangelista akan menggelar pernikahan pada Kamis, 10 November 2016 bertepatan dengan Hari Pahlawan. Pasangan ini menikah di Bali, secara tertutup dan hanya dihadiri keluarga inti dan sahabat terdekat. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply