Foto Profil Melania Trump dari Model Hingga Jadi Ibu Negara Amerika Serikat (AS)

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Menjadi ibu negara biasanya selalu memegang peran penting dalam kehidupan politik dan sosial Amerika. Meskipun perannya tidak pernah secara resmi didefinisikan, seorang ibu negara diharapkan untuk memimpin acara dan kampanye sosial, mengatur Gedung Putih dan mewakili presiden pada acara-acara resmi.

Melania Trump adalah mantan model asal Slovenia kelahiran tahun 1970 di negara komunis Yugoslavia, dan menjadi pasangan presiden AS pertama yang terlahir di luar AS sejak Lousia Adams, istri dari John Quincy Adams yang kelahiran Inggris. Melania adalah putri Viktor Knavs, pengusaha penjual mobil dan motor serta anggota Partai Komunis Slovenia. Melania tumbuh besar di sebuah apartemen di daerah Sevnica dan sekolah di Secondary School of Design and Photography di Ljubljana.

Melania yang kini berusia 46 tahun memulai karir modelingnya saat dia berusia 16 tahun dan pada usia 18 dia menandatangani kontrak dengan agensi model di Milan, Italia. Melania tampil di banyak sampul majalah termasuk Harper’s Bazaar dan Vanity Fair, dia juga pernah tampil telanjang di atas karpet putih untuk majalan Inggris, GQ.

Baca Juga: Meski Pro-Kontra Stefan William dan Celine Evangelista Menikah Hari Ini

Melania, nyonya Trump memiliki merk perhiasan dan produk perawatan kulit, dia bisa lima bahasa: Slovenia, Serbia, Inggris, Prancis dan Jerman. Melania bertemu Donald Trump berjumpa di sebuah pesta Fashion Week di New York pada September 1998, saat Trump berpisah dengan istri keduanya Marla Marples. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply