Video Trailer Teaser Ada Apa Dengan Cinta 2 Rilis Perdana

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Film Ada Apa dengan Cinta 2 menjadi sangat ditunggu kehadirannya. Banyak penggemar yang sudah penasaran dengan kelanjutan kisah Cinta (Dian Sastrowardoyo) dan Rangga (Nicholas Saputra). Untuk mengobati kerinduan itu, pihak Miles Film sebelumnya berencana akan memproduksi kembali AADC 2, sekuel keduanya. Pada sekuel pertamanya, Rangga memutuskan untuk pergi ke Amerika dan meninggalkan Cinta di Jakarta.

Namun Rangga berjanji akan menemui Cinta tepat satu purnama setelah perpisahan mereka. Film diakhiri dengan adegan romantis sekaligus sedih antara Cinta dan Rangga. Proses syuting baru akan dimulai pada Oktober mendatang 2015. Lokasi syuting bertempat di Yogyakarta, Jakarta dan New York.

Rencananya film Ada Apa dengan Cinta (AADC) 2 akan dirilis pada 2016. Beberapa saat yang lalu Miles Films baru saja merilis teaser trailer perdana untuk sekuel film romantis legendaris, Ada Apa Dengan Cinta 2. Teaser yang berdurasi kurang dari 1 menit ini memang belum menampilkan adegan dalam film terbarunya.

Baca Juga: Tips Menjaga Kesehatan Tubuh Bagi Pekerja yang Sibuk

Teasernya hanya menghadirkan potongan adegan dari film sebelumnya yang rilis tahun 2002. Saat Rangga dan Cinta di sekolah, di jalanan kwitang setelah dari toko buku bekas, di cafe, dan adegan pamungkas di bandara tempat mereka beciuman untuk terpisah. Video yang diunggah Miles Films sukses membuat para penggemarnya penasaran. Apalagi kisah Cinta dan Rangga menggantung hingga 14 tahun lamanya. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply