Foto Momen Stefan William dan Celine Evangelista di Pernikahan Mesra

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Hubungan Stefan dengan Celine Evangelista memang diwarnai cerita-cerita kontroversi. Celine Evangelista banyak menerima intimidasi karena dianggap merebut Stefan dari Natasha Wilona. Sejak Stefan William menjalin hubungan dengan Celine Evangelista, mereka selalu menjadi bulan-bulanan netizen. Begitu juga saat mereka memutuskan untuk menikah.

Stefan sendiri sudah berkali-kali membantah anggapan bahwa Celine Evangelista adalah perusak hubungannya dengan Wilona. Menurut Stefan, dia resmi berpacaran dengan Celine Evangelista beberapa bulan setelah putus hubungan dengan Wilona. Meski jalinan cinta Stefan William dan Celine Evangelista akhirnya sampai ke pelaminan, tak sedikit netizen yang justru melontarkan komentar negatif. Bahkan ada yang menebak sampai kapan rumah tangga Stefan dan Celine bisa bertahan.

Komentar negatif yang bermunculan membuat netizen lain prihatin. Mereka berharap agar para hater bisa menahan diri. Kini pasangan Stefan William dan Celine Evangelista resmi menjadi pasangan suami istri. Kebahagiaan sedang direguk pengantin baru itu setelah menjalani pemberkatan pernikahan di Bali pada hari Kamis 10 November 2016. Mereka tampak gagah dan cantik mengenakan busana pengantin.

Baca Juga: Foto Profil Keluarga Donald Trump dan 4 Putri Cantik Terkenal Seksi

Stefan dan Celine Evangelista kompak mengenakan busana serba putih usai menjalani pemberkatan pernikahan. Diiringi alunan musik, tamu undangan memegang kembang api mengelilingi Stefan dan Celine Evangelista. Stefan berjanji untuk selalu mengasihi, mencintai, dan melindungi Celine Evangelista dan kedua anaknya. Hal itu ditulis Stefan dalam akun Instagramnya. Pernikahan mereka bertepatan dengan Hari Pahlawan. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply