Foto Meghan Markle Tanpa Busana Beredar di Internet Asli atau Editan

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Sebelumnya nama aktris Meghan Markle menjadi sorotan media sejak dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan Pangeran Harry. Baru-baru ini, wanita 35 tahun tersebut bahkan jadi perbincangan netizen gara-gara beredar sebuah foto tanpa busana yang mirip dengan Meghan Markle. Foto tanpa busana dirinya kini beredar luas di dunia maya.

Foto tersebut kini telah menjadi viral. Seperti yang diberitakan oleh laman Ace Showbiz, hingga kini masih simpang siur apakah foto tersebut asli atau hasil dari editan orang yang tak bertanggung jawab. Meghan Markle, aktris yang berusia 35 tahun itu bisa saja menjadi korban peretasan sehingga foto-foto pribadinya tersebar.

Namun terkait hal tersebut, hingga kini masih belum ada klarifikasi resmi dari Meghan Markle mengenai beredarnya foto-foto hotnya tersebut. Meghan Markle diduga sengaja mengambil foto Snapchat dirinya saat sedang bugil. Dalam foto yang beredar, Meghan terlihat tidak mengenakan pakaian dan memperlihatkan dadanya dengan cukup jelas.

Baca Juga: Foto Pernikahan Titi Rajo Bintang dan Adrianto Djokosoetono Hari Ini

Wajah Meghan sendiri terlihat jelas dalam foto sehingga banyak yang meyakini bahwa foto itu memang benar-benar foto Meghan yang sedang topless. Namun tak sedikit yang menduga bahwa foto ini sebenarnya adalah hasil Photoshop. Gara-gara pemberitaan yang beredar, kehidupan Meghan dan keluarganya dikabarkan berubah total. Bahkan Meghan sempat mengalami hal tidak menyenangkan seperti saat beberapa paparazzi berusaha menerobos masuk rumahnya secara ilegal. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply