Manohara Meninggal Dunia Karena Overdosis Narkoba Hoax Foto Pamer Kucing

0
M CumaBerita.com, Jakarta. Beberapa saat yang lalu dunia maya dihebohkan dengan kabar meninggalnya artis Manohara. Tak tanggung-tanggung dalam sebuah artikel yang tersebar di dunia maya, Manohara dikabarkan meninggal akibat overdosis. Berita tersebut rupanya memalsukan salah satu artikel media online yang dimuat pada 8 November 2013. Isinya tentang seorang penyanyi muda yang tewas akibat pesta miras dan narkoba.

Namun tak lama setelah sempat membuat heboh netizen, Manohara langsung mengeluarkan bantahan lewat akun Instagram pribadinya. Model yang pernah dinikahi Tengku Fakhry, Pangeran asal Kelantan, Malaysia itu memperlihatkan sebuah foto dirinya yang sedang bermain dengan kucing kesayangannya. Menanggapi pernyataan tersebut, para netizen langsung berkomentar. Sebagian dari mereka mengaku lega dengan keadaan Manohara yang baik-baik saja.

Ketika kabar tersebut coba dikonfirmasi pada ibunda Manohara, Nyonya Diasy Fajarina membantah keras. Dirinya menyebut jika pemberitaan itu hanya hoax belaka. Manohara saat ini sudah tidak lagi di dunia entertainment. Dirinya lebih nyaman menjadi pengusaha yang menggeluti bidang percetakan. Manohara Odelia Pinot adalah seorang model Indonesia.

Baca Juga: Foto Profil Diego Michiels Dipecat PBFC Karena Melakukan Penganiayaan

Manohara memiliki darah campuran Amerika Serikat dan Bugis, Indonesia serta berkewarganegaraan ganda Amerika Serikat dan Indonesia. Nama Manohara mencuat di berbagai media massa Indonesia dan Malaysia pada pertengahan bulan April 2009. Karena konflik yang terjadi dengan suaminya, Tengku Muhammad Fakhry Petra, putera ke-3 Sultan Kelantan, Malaysia. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply