Sophia Latjuba Rela Pasang Badan Komitmen 1000 Persen Menangkan Ahok-Djarot

0
S CumaBerita.com, Jakarta. Saat ini Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus penistaan agama. Sophia Latjuba masih bungkam pada media. Dirinya mengaku masih belum melakukan pembicaraan dengan tim pemenangan Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat sehingga menolak berkomentar dulu ke media.

Juru Bicara pasangan cagub petahana Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat, Sophia Latjuba mengaku siap diajak blusukan. Sophia Latjuba menegaskan pihaknya tetap berkomitmen kompak untuk memenangkan Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat. Pernyataan Sophia Latjuba tersebut menyusul penetapan Ahok menjadi tersangka oleh Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri atas kasus dugaan penistaan agama.

Sophia Latjuba menilai, penetapan Basuki Tjahaja Purnama sebagai tersangka merupakan tantangan bagi tim pemenangan untuk melakukan kampanye. Setelah ditetapkan menjadi tersangka, Basuki Tjahaja Purnama tidak menempuh praperadilan. Basuki Tjahaja Purnama menghargai kerja keras Bareskrim. Ahok berharap kasus segera dilimpahkan ke kejaksaan dan kemudian segera digelar sidang di pengadilan.

Baca Juga: Foto Profil Ahmad Sukarno Warga Jakarta Punya 4 Mobil Emas di London

Empat partai politik pendukung Ahok-Djarot yakni PDI Perjuangan, Nasdem, Hanura dan Golkar. Basuki Tjahaja Purnama siap menanggung apapun konsekuensinya. Hal ini menyusul gerakan menolak kampanye yang dilakukan sejumlah warga DKI Jakarta terhadap pasangan Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot. Mestinya, kata Sophie, berdasarkan undang-undang tidak boleh ada penolakan saat salah satu pasangan calon melakukan berkampanye. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply