Charles Rubiyan Arifin Suami Penyanyi Iga Mawarni Meninggal Dunia Karena Stroke

0
C CumaBerita.com, Jakarta. Kabar duka datang dari penyanyi Jazz, Iga Mawarni. Suami Iga Mawarni, Charles Rubiyan Arifin meninggal dunia di Jakarta, pada hari Kamis 17 November 2016. Berita duka itu dikabarkan oleh fotografer senior Barie, dalam akun Facebooknya pada hari Kamis malam. Hal inipun dibenarkan oleh artis Inggrid Widjanarko yang dikenal sebagai sahabat Iga Mawarni.

Charles Rubiyan Arifin meninggal karena stroke, pembuluh darah pecah di otak. Jenazah Charles Rubian Arifin, suami Iga Mawarni disemayamkan di rumah duka di kawasan Kemang Utara, Jakarta Selatan. Charles Rubiyan Arifin, dikenal sebagai pengusaha di bidang jasa perawatan pesawat terbang. Pasangan Charles Rubiyan Arifin dan Iga Mawarni menikah 21 Mei 2000.

Iga Mawarni dan Charles Rubian Arifin dikaruniai seorang anak laki-laki yang bernama Rajasa Satria Tama yang kini beranjak remaja. Iga Mawarni di awal tahun 2000an dikenal lewat hit Kasmaran. Dengan suara khas altonya Iga Mawarni mencetak sejumlah hit pop jazz. Iga Mawarni yang mualaf ini, belakangan mengenakan hijab.

Baca Juga: Foto Gambar Rumah Mewah Tempat Tinggal Donald Trump Berlapis Emas

Sesekali selain tampil sebagai penyanyi solo, belakangan Iga Mawarni juga membentuk grup vokal 5 wanita yang juga diawaki oleh Yuni Shara, Rieka Roslan, Nina Taman dan Andien. Musisi Jazz Iga Mawarni nampak terpukul dengan kepergian suaminya, Charles Rubiyan Arifin. Bahkan dengan setia Iga Mawarni terus mendampingi jenazah suaminya. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply