Foto Cristiano Ronaldo akan Main di Film The Manipulator

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Film The Manipulator menceritakan kehidupan miliarder asal Italia, Alessandro Proto. Tokoh Proto akan diperankan oleh aktor Channing Tatum. Sedangkan Ambrosio berperan sebagai kekasih Proto. Cristiano Ronaldo, bomber maut Real Madrid akan beradu akting dengan supermodel asal Brasil, Alessandra Ambrosio dalam film berjudul The Manipulator garapan sutradara Martin Scorsese.

Pada film The Manipulator, peran Cristiano Ronaldo memang tidak besar karena hanya sebagai cameo. Selain sebagai cameo, Cristiano Ronaldo juga meminjamkan apartemen mewahnya di Trump Tower, New York selama syuting berlangsung. Film The Manipulator rencananya akan dirilis pada 2016. Nama Alessandro Proto tentu bukan hal asing lagi bagi mereka yang menggemari film 50 Shades of Grey yang kontroversial.

Karakter Christian Grey dalam film yang diangkat dari novel E.L. James itu terinspirasi dari sosok pria berusia 40 tahun. Kehidupan Proto yang penuh gelimang uang dan wanita inilah yang akan diangkat dalam film The Manipulator. Cristiano Ronaldo baru saja saja membeli apartemen mewah di New York dengan harga 16 juta Euro.

Baca Juga: Harga Jual iPhone 6S Rose Gold Bertabur Berlian Mulai 47,7 Juta

Lokasi inilah yang akan dipakai oleh Martin Scorcese sebagai salah satu tempat syuting film tersebut. Sebagai imbalan Cristiano Ronaldo akan tampil sebagai cameo. Dan tentu saja kehadiran Cristiano Ronaldo dalam The Manipulator seberapapun kecil perannya akan membubungkan film ini. Film The Manipulator akan dibintangi oleh Channing Tatum yang berperan sebagai Alessandro Proto. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply