Video Tell Me What You Do Lagu Terbaru SHINee Merajai Penjualan Album di Korea

0
V CumaBerita.com, Jakarta. SHINee beberapa saat yang lalu telah merilis video musik untuk lagu terbaru mereka yang berjudul Tell Me What To Do. Lagu ini dideskripsikan memiliki elemen EDM trendi, serta sebuah lagu R&B emosional bertempo sedang. Liriknya tertulis seperti sebuah percakapan antara pasangan yang mencoba untuk mengatasi permasalahan mereka.

SHINee yang mengeluarkan lagu Tell Me What You Do ada di Repackage dari album sebelumnya yang berjudul ‘1 of 1′ akhirnya berhasil menduduki posisi #1 untuk penjualan album mereka. Setelah bulan lalu SHINee merilis album ke-5 mereka, kini SHINee hadir kembali dengan Album Repackage mereka yang diberi judul ‘1 and 1′.

Album mereka dirilis pada 15 November 2016 dengan menambahkan 5 lagu terbaru beserta instrumental lagu tersebut yang ada pada Disc 2, sedangkan lagu-lagu mereka yang ada di album sebelumnya bisa didengarkan di Disc 1. Rekor penjualan Album Repackage SHINee itu dapat dilihat di Chart Hanteo, Synnara dan Hottracsk B.

Baca Juga: Kado Kylie Jenner Topless dan Gelang Berlian untuk Ulang Tahun Tyga

Lagu Tell Me What You Do berhasil menduduki peringkat #1 sepertinya tidak dapat dihadang lagi oleh artis lain. SHINee mendapatkan kesempatan untuk memperebutkan penghargaan Daesang pada awards yang akan diadakan sebentar lagi. Pencapaian yang sudah didapat itu tentu saja tak lepas dari dukungan para Shawol (fans SHINee) yang ada di Korea dan negara lainnya termasuk Indonesia. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply