Foto Profil Jwan Yosef Tunangan Kekasih Sesama Jenis Ricky Martin

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Di awal tahun 2015 momen tahun baru menjadi saat yang paling menyenangkan. Namun justru terdengar sebuah kabar duka yang sangat mengejutkan di awal tahun 2015. Ricky Martin dikabarkan telah meninggal dunia usai mengalami kecelakaan mobil. Kabar tersebut semakin mencuat ketika muncul sebuah video yang berjudul Ricky Martin dead in tragic accident New Years day di situs YouTube.

Tentunya hal ini dengan cepat menghebohkan internet. Tak kehilangan akal, akhirnya Ricky Martin mengunggah sebuah foto yang berisi sindiran untuk rumor kematiannya. Di sanalah Ricky Martin mengunggah foto pantai dan dirinya yang sedang menikmati panorama matahari terbenam yang sangat indah.

Tentunya dengan diunggah foto ini, Ricky sekaligus membantah rumor kematiannya yang menghebohkan internet gara-gara kecelakaan palsu itu. Ricky Martin dan Jwan Yosef pertama kali mengumumkan hubungan pertama kali pada bulan Maret lewat Instagram. Dan pada April keduanya tampil di red carpet bareng di Sao Paulo.

Baca Juga: Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir Juara China Open 2016 Taklukkan Duo Tiongkok

Kini hati Ricky Martin sedang berbunga-bunga. Bukan tanpa alasan pasalnya penyanyi asal Amerika Latin ini baru saja bertunangan dengan kekasih prianya, Jwan Yosef. Jwan Yosef mengumumkan kabar bahagia ini saat diundang dalam acara The Ellen Show. Dalam kesempatan itu, pelantun She’s All I Ever Had ini menceritakan bagaimana pertama kali bertemu dan berkenalan dengan pria yang berprofesi sebagai pelukis itu. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply