Foto Bayi Kembar Laki dan Perempuan Surya Saputra Cynthia Lamusu

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Pasangan Surya Saputra dan Cynthia Lamusu kini sedang berbahagia dan menikmati masa-masa kehamilannya. Penantiannya selama 8 tahun akan kehadiran momongan terbayar sudah. Surya Saputra dan Cynthia Lamusu mendapatkan kepercayaan untuk segera menimang anak kembar. Namun Cynthia Lamusu sedang banyak berkonsultasi dan mengumpulkan banyak informasi soal hari perkiraan kelahiran calon buah hatinya.

Cynthia Lamusu tak ingin kaget dengan segala resiko yang mungkin ia hadapi. Menurut dokter yang menanganinya, perkiraan kelahiran janin kembar bisa lebih awal daripada yang normal. Cynthia Lamusu bersyukur bisa diberi rejeki yang luar biasa. Cynthia Lamusu mulai mempersiapkan segala keperluan sang jabang bayi.

Setelah 8 tahun menikah dengan Surya Saputra, akhirnya pasangan ini dikaruniai anak kembar laki-laki dan perempuan yang begitu lucu. Cynthia Lamusu melahirkan di RS Bunda, Menteng, Jakarta pusat pada hari Minggu malam 20 November 2016. Setelah masuk ruang operasi pada pukul 21.00 WIB, sekitar 45 menit kemudian yaitu pukul 21.45 WIB dua anak tersebut telah terlahir ke dunia.

Baca Juga: Foto Profil Jwan Yosef Tunangan Kekasih Sesama Jenis Ricky Martin

Dua nama yang cukup indah diberikan kepada anak laki-laki dan perempuan Surya dan Cynthia. Mereka adalah Atharva Bimasena Saputra untuk bayi laki-laki dan Ataya Tatjana Aisyah Putri untuk bayi perempuan. Setelah melahirkan kondisi ibu dan anak dikabarkan dalam keadaan sehat. Cynthia Lamusu dan Surya memang telah lama menginginkan anak. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply