Foto Chrissy Teigen Tak Pakai Underwear di American Music Awards 2016

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Chrissy Teigen adalah seorang peragawati Amerika. Chrissy Teigen membuat debutnya dalam Sports Illustrated Swimsuit Issue tahunan pada 2010. Bersama dengan Nina Agdal dan Lily Aldridge tampil dalam sampul pada 2014. Chrissy Teigen membawakan acara Lip Sync Battle bersama dengan LL Cool J di Spike TV dan bergabung dalam acara bincang-bincang gaya hidup FABLife.

Chrissy Teigen pertama kali bertemu musisi John Legend saat pembuatan video musik 2007 untuk Stereo. Setelah empat tahun berkencan, Chrissy Teigen bertunangan pada Desember 2011. Mereka menikah pada 14 September 2013 di Como, Italia. Beberapa saat yang lalu model Chrissy Teigen tampil dengan gaun super seksi saat menemani suaminya, John legend menghadiri American Music Awards 2016. Chrissy Teigen mengenakan gaun dengan belahan tinggi terbuka hingga ke payudara.

Gaun hitam berisiko tersebut membuat Chrissy Teigen menarik perhatian saat berpose di karpet merah. Tak disangka sebuah insiden dialaminya saat gaun hitamnya sempat tersingkap. Sehingga kamera paparazzi mengungkap Chrissy Teigen tidak mengenakan underwear di balik busananya.

Baca Juga: Foto Bayi Kembar Laki dan Perempuan Surya Saputra Cynthia Lamusu

Chrissy Teigen sepertinya sudah paham akan risiko yang menimpanya ketika mengenakan gaun tersebut. Seolah tidak terjadi apapun, Chrissy Teigen tetap berpose dengan elegan ke kamera para fotografer, sementara dia memperbaiki posisi kakinya sehingga gaunnya tidak lagi tersingkap. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply