Verrel Bramastha Dekati Natasha Wilona Didukung Venna Melinda

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Awalnya putra sulung Venna Melinda menceritakan hubungannya dengan Nasya. Namun di tengah percakapan, Nasya membuka rahasia Verrel Bramastha dan menyebut nama Natasha Wilona. Pertemuan Verrel Bramastha dan Natasha Wilona terjadi di lokasi syuting sinetron Rajawali. Namun Verrel Bramastha membantah dan sebaliknya, ia malah balik menggoda wanita cantik itu.

Seolah membalas pernyataan Nasya, Verrel Bramastha mengatakan jika sang kekasih juga pernah dekat dengan Boy William. Gadis cantik, muda dan berbakat Natasha Wilona memang sedang jadi sorotan. Kini dia menyandang status jomblo setelah putus dari Stefan William. Meski sendiri, namun Natasha Wilona tak mempermasalahkan statusnya saat ini. Natasha Wilona sudah nyaman dengan status dan kesibukannya syuting sinetron Anak Jalanan.

Banyak yang bilang Natasha Wilona lebih bahagia setelah berpisah dengan Stefan. Sepertinya Natasha Wilona mulai asyik menjalani hari-harinya tanpa sosok Stefan William lagi disampingnya. Dari banyaknya teman Wilona, ada sosok pria yang cukup akrab dimata netizen adalah Verrel Bramasta. Verrel tampak hadir ditengah-tengah teman Natasha Wilona saat menikmati liburan.

Baca Juga: Video Gempa 7.3 SR Jepang Disusul Gelombang Tsunami 1.4 Meter

Kemunculan Verrel Bramasta sedang kedapatan liburan bareng Wilona mengundang kehebohan dikalangan netizen. Keinginan Verrell untuk menjadikan Wilona sebagai pacar ternyata didukung oleh ibundanya, Venna Melinda. Venna Melinda tidak pernah membatasi Verrell untuk bergaul dengan siapa saja. Venna terus mendukung setiap keputusan Verrell yang menyangkut masa depannya, termasuk soal pasangan. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply