Bigbang Siap Merilis Album Penuh ‘MADE’ Terbaru 2016

0
B CumaBerita.com, Jakarta. Boyband populer asal Korea Selatan, Bigbang sebelumnya telah mempromosikan musik baru. Mereka meluncurkan dua lagu dari album baru bertajuk MADE. Album itu akan melengkapi proyek rangkaian empat album mini M, A, D, dan E yang mereka rilis tahun lalu. Pada Mei hingga Agustus tahun lalu, Bigbang merilis proyek rangkaian album spesial M, A, D, E.

Hampir seluruh lagu yang dirilis keempat album mini tersebut, seperti Bang Bang Bang dan Loser berhasil memuncaki tangga album digital di Korea Selatan dan beberapa negara lainnya. Jika diakumulasi, keempat album mini tersebut terjual lebih dari 16 juta keping CD di seluruh dunia. Selain itu, lagu-lagu dalam album tersebut juga memenangi tangga musik hampir seluruh stasiun televisi Negeri Ginseng. Bigbang akhirnya akan benar-benar kembali dengan merilis album penuh MADE pada 12 Desember 2016.

Hal itu dikonfirmasi langsung oleh agen yang membawahinya, YG Entertainment. Melalui akun Twitter resminya, YG Entertainment mengunggah poster yang menampilkan kelima personel Bigbang tengah mengenakan pakaian serba hitam. G-Dragon, T.O.P, Taeyang, Daesung, dan Seungri terlihat sedang berjalan.

Baca Juga: Harga Spesifikasi Porsche 911 RSR Monster Petarung di Ajang Le Mans 2017

Di atas mereka terdapat tulisan dengan huruf kapital, “2016.12.12 Bigbang Made Full Album. Album ini sangat dinantikan oleh penggemar Bigbang di seluruh dunia. Pasalnya ini akan menjadi album terakhir kelima personel grup tersebut, sebelum akhirnya satu per satu memasuki program wajib militer. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply