Alasan Melanie Subono Gugat Cerai I Gusti Ngurah Agus Wijaya

0
A CumaBerita.com, Jakarta. Beberapa saat yang lalu kabar keretakan rumah tangga Melanie Subono ternyata benar adanya. Putri Sulung Adrie Subono itu bahkan telah memutuskan untuk memilih jalan perceraian. Melanie Subono telah menggugat cerai suaminya, I Gusti Ngurah Agus Wijaya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Melanie Subono dan I Gusti Ngurah Agus Wijaya menikah pada 11 Januari 2008.

Ini merupakan pernikahan kedua Melanie Subono setelah gagal dengan suami pertamanya Martua Radja Simatupang. Setelah resmi bercerai, Melanie mengungkapkan alasannya bercerai karena merasa dirinya aneh. Melanie Subono mengaku jika dirinya sempat bimbang saat akan mengajukan gugatan cerai pada suaminya. Dirinya tidak menemukan satu masalahpun pada rumah tangganya. Akhirnya Melanie Subono menjelekan dirinya sebagai alasan perceraian.

Melanie Subono dan suaminya diputuskan bercerai sejak Oktober 2016 dan itu membuat Melanie lega. Meski Melanie Subono juga merasa sedih karena putusan itu. Melanie Subono berharap nanti ia akan dipertemukan dengan pendamping yang sama anehnya dengan dirinya. Melanie Subono resmi menyandang status janda setelah menjalani bahtera rumah tangga selama delapan tahun.

Baca Juga: Bigbang Siap Merilis Album Penuh ‘MADE’ Terbaru 2016

Melanie Subono mengungkapkan alasan di balik perceraiannya. Ia mengatakan pada dasarnya perpisahan tersebut terjadi tanpa ada masalah besar. Tidak ada hal prinsipil yang membuat keduanya berpisah. Melanie Subono hanya menganggap bahwa dirinya harus menemukan orang yang sama anehnya seperti dirinya. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply