Harga Tiket Konser Bruno Mars Terjual 1 Juta dalam 24 Jam

0
H CumaBerita.com, Jakarta. Bruno Mars akan menyambangi 100 kota di Eropa dan Amerika Utara saja. Belum ada pengumuman apakah Bruno Mars akan melebarkan langkahnya ke negara-negara Asia, termasuk Indonesia. Jika masyarakat Asia tengah berlomba mendapatkan tiket Coldplay, lain halnya dengan pencinta musik di Amerika dan Eropa. Mereka juga sedang berburu tiket konser, tapi untuk musisi yang berbeda, Bruno Mars yang baru mengumumkan konser 24K Magic World Tour.

Ini akan menjadi konser besar Bruno Mars karena menyambangi dua benua sekaligus. Konser promosi karya barunya itu baru diumumkan pekan lalu, namun sudah ditunggu penggemarnya sejak lama. Terbukti tiket konser Bruno Mars langsung nyaris ludes. Berdasarkan keterangan Live Nation promotor yang membawa Bruno Mars, dalam 24 jam sudah terjual lebih dari satu juta tiket untuk menonton Mars dalam 24K Magic World Tour.

Tiket itu baru dijual pada hari Senin 21 November 2016. Itu pemilihan waktu yang tepat, karena sebelumnya Bruno Mars baru saja tampil mengesankan di American Music Awards 2016. Itu juga berdekatan dengan pengumuman dirinya akan tampil di Carpool Karaoke bersama James Corden.

Baca Juga: Spanduk Kampanye di Tanah Abang Asal Bukan Ahok tapi Tetap Cantumkan Basuki Lucu

Bukan hanya itu, Bruno Mars sang pemilik nama asli Peter Gene Hernandez juga baru diwawancara secara eksklusif dan tampil dalam acara 60 Minutes. Kemunculan profilnya itu merupakan penanda pertama Mars kembali diwawancara di depan kamera, setelah empat tahun tak melakukannya. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply