FotoTujuh Bulanan Istri Mark Zuckerberg Pendiri Facebook

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Setelah tiga tahun menikah rumah tangga Mark Zuckerberg akhirnya akan diramaikan oleh kehadiran seorang anak. Sebelumnya pendiri Facebook baru saja memajang foto sang istri, Priscilla Chan yang sedang hamil dalam sebuah posting di Facebook. Mark Zuckerberg belum mengungkap perkiraan waktu sang bayi akan lahir ke dunia. Tapi Mark Zuckerberg mengatakan bahwa anaknya berjenis kelamin perempuan.

Seperti lelaki yang akan menjadi seorang ayah hati Mark Zuckerberg berbunga-bunga. Mark Zuckerberg dan Priscilla Chan menikah pada Mei 2012. Sebelum ini Priscilla Chan sempat hamil tiga kali, tapi semuanya mengalami keguguran. Usia kehamilan Priscilla Chan sekarang telah cukup jauh sehingga risiko keguguran sudah berkurang.

Beberapa saat yang lalu Mark Zuckerberg menerima kejutan dari beberapa anak didiknya, menjelang kelahiran anak perempuan pertamanya bersama sang istri Priscilla Chan. Mark Zuckerberg mengunggah beberapa foto selama syukuran berlangsung. Foto itu menampilkan keintiman dan kesederhanaan prosesi syukuran. Tidak ada dekorasi mewah dengan makanan cantik di atas meja.

Baca Juga: Prediksi Skor Dinamo Zagreb vs Arsenal 17 September 2015

Sosialita atau kolega Mark Zuckerberg juga tidak tampak. Hanya ada pajangan dinding Baby Shower dari kertas karton, kue dengan hiasan zebra pada pucuknya. Minuman yang diisi dalam dot bayi, makanan rumahan yang dijajakan pada piring plastik, serta beberapa hadiah dari mahasiswa bimbingan Mark Zuckerberg. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply