Alasan 2NE1 Resmi Bubar Park Bom Ikuti Minzy Keluar dari YG Entertainment

0
A CumaBerita.com, Jakarta. Para penggemar 2NE1 di seluruh dunia sedang bersedih mendengar kabar bubarnya grup kesayangan mereka pada 25 November 2016. Kesedihan ini diungkapkan penggemar 2NE1 melalui ucapan terima kasih mereka kepada grup tersebut lewat media sosial. Menggunakan hashtag #ThankYou2NE1 para Blackjack bersatu untuk mengenang 7 tahun kebersamaan mereka dengan 2NE1.

Hashtag tersebut menjadi trending topik pertama di Twitter setelah kabar bubarnya 2NE1 dikeluarkan oleh YG Entertainment. Penggemar beramai-ramai mengunggah beragam foto 2NE1 sejak debut hingga terakhir tampil bersama di MAMA 2015. Penggemar mengenang masa debut 2NE1 dengan lagu Fire pada 6 Mei 2009 lalu. Namun setelah hiatus sejak pertengahan 2014, 2NE1 tak pernah dikabarkan comeback hingga mengalami pembubaran hari ini.

Setelah Minzy keluar pada pertengahan tahun ini, CL, Dara dan Park Bom bertahan menjadi anggota 2NE1 yang tersisa. Akan tetapi YG kini mengumumkan hanya CL dan Dara yang tetap melanjutkan karir pada agensi tersebut. Dan Park Bom tidak memperbaharui kontraknya.

Baca Juga: Harga Jual Spesifikasi Vivo V5 Smartphone Android 4G Terbaru 2016

Salah satu girlband papan atas Korea Selatan, 2NE1 resmi bubar. Hal ini mengacu dari pernyataan yang dikeluarkan YG Entertainment pada 25 November 2016. Tak hanya itu, YG Entertainment juga mengatakan jika Park Bom juga keluar dari agensi tersebut. Tahun 2016 adalah tahun berat bagi Blackjack, sebutan untuk penggemar 2NE1. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply