Foto Profil Anneke Carolline Model Cantik Dibikin Mabuk Dihamili Pengusaha

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Merasa dikhianati, Anneke Carolline model seksi majalah dewasa melaporkan NS ke Mapolda Metro Jaya. Laporan Anneke Carolline sudah diterima Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, dengan nomor laporan LP/5620/IX/2016/PMJ/Dit.Reskrimum, atas dugaan tindakan asusila. Sebelumnya model seksi majalah dewasa, Anneke Carolline mendatangi Mapolda Metro Jaya didampingi kuasa hukumnya, Sunan Kalijaga.

Anneke Carolline bermaksud melaporkan seorang pengusaha berinisial NS atas kasus asusila yang menimpanya. Sunan Kalijaga menuturkan Anneke Carolline sempat dibikin mabuk setelah dicekoki minuman beralkohol oleh NS. Setelah tak sadarkan diri, Anneke Carolline ditiduri oleh pengusaha tersebut dan mengakibatkan kliennya hamil 12 minggu. Model sekaligus penyanyi Anneke Carolline kini tengah hamil muda buah dari hubungannya dengan pengusaha berinisial NHMS pada awal Agustus 2016.

Setelah mengetahui Anneke Carolline hamil, pria tersebut masih sempat memperlakukan Anneke dengan sangat baik. Bahkan NHMS kerap meminta bertemu dengan Anneke Carolline dan menenangkan hatinya dengan janji akan dinikahi. Namun belakangan, pria itu meminta Anneke Carolline menggugurkan kandungannya.

Baca Juga: Alasan 2NE1 Resmi Bubar Park Bom Ikuti Minzy Keluar dari YG Entertainment

Hal itu tegas ditolaknya Anneke Carolline mengaku menolak permintaan itu karena tak mau menambah dosa. Kini Anneke Carolline stres atas ujian berat yang menimpanya. Anneke Carolline bingung karena harus memberi tahu orang tuanya di kampung. Batinnya juga tertekan karena ayah biologis anak yang dikandungnya lari dari tanggung jawab. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply