Gigi Hadid Diusir Dari Amerika Karena Lecehkan Melania Trump Istri Donald Trump

0
G CumaBerita.com, Jakarta. Saat ini Gigi Hadid tengah jadi sorotan netizens karena aksinya di American Music Awards (AMA) 2016 pada hari Minggu 20 November 2016. Menjadi host AMA, Gigi Hadid dipandang melecehkan Melania Trump, istri Donald Trump, Presiden Amerika Serikat terpilih. Saat itu model cantik Gigi Hadid menirukan gaya bicara Melania dengan bibir manyun dalam aksen Eropa Timur palsu.

Gigi Hadid berujar, Aku mencintai suamiku, Presiden Barack Obama dan anak-anak kami, Sasha dan Malia, canda Gigi. Jelas apa yang Gigi Hadid lakukan ini menyindir Melania yang pernah ketahuan menjiplak pidato Michelle Obama di RNC. Hanya saja niat Gigi Hadid untuk menghibur rupanya mendapat tanggapan berbeda dari banyak orang.

Netizens bahkan menilai Gigi Hadid sudah melakukan tindakan rasis dan merasa Gigi Hadid lebih baik fokus sebagai model saja, bukannya MC atau sok-sokan jadi entertainer. Tentu saja apa yang dilakukan Gigi Hadid membuat netizens penasaran dengan tanggapan Trump.

Baca Juga: Foto Dewi Hughes Langsing Cantik Sukses Turunkan Berat Badan 40 Kg Diet Hipnoterapi

Sebelumnya Trump pernah murka dengan program Saturday Night Live yang tengah memparodikan dirinya. Di mana dalam program itu, sosok Trump diperankan oleh aktor Alec Baldwin. Merasa tak terima, Trump memposting cuitan kesebalannya di Twitter. Meskipun begitu, tampaknya Trump memilih untuk tidak mempedulikan aksi Gigi Hadid yang menyindir istrinya. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply