Anggita Sari Kembali Ditangkap Polisi Karena Penggunaan 55 Butir Psikotropika

0
A CumaBerita.com, Jakarta. Anggita Sari mengaku sudah dua tahun mengkonsumsi psikotropika dan masuk dalam kategori pemakai lama. Sampai saat ini Anggita Sari belum mendapat kepastian apakah dirinya akan direhabiltasi atau tidak. Dikatakan Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, di Polres Jakarta Selatan, Kebayoran Baru, saat ini Anggita Sari masih harus menunggu hasil assessment dari BNNK Jakarta Selatan.

Selanjutnya kondisi Anggita Sari, model berusia 23 tahun itu kini dinyatakan sudah membaik. Setelah ditetapkan sebagai tersangka, Anggita Sari tinggal menunggu hasil assessment untuk penanganan lebih lanjut. Bila assessment tidak lolos, ancaman hukumannya 5 tahun penjara. Anggita Sari dijerat dengan pasal 62 UU RI 1997 nomor 5 tentang psikotropika. Saat diamankan, polisi menemukan 50 butir psikotropika yang disimpang di dalam kamarnya.

Anggita Sari ditangkap jajaran kepolisian Polres Jakarta Selatan pada hari Kamis 24 November 2016 dini hari pukul 02.00 WIB. Anggita Sari, model sensasional itu dibekuk lantaran penggunaan obat terlarang. Saat diamankan di kediamannya di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, polisi mengamankan zat psikotropika.

Baca Juga: Gigi Hadid Diusir Dari Amerika Karena Lecehkan Melania Trump Istri Donald Trump

Anggita Sari kedapatan memiliki 55 butir zat psikotropika. Namun belum detail jenis psikotropika apa yang dipakai Anggita. Yang pasti obat tersebut masih satu jenis dengan narkoba. Anggita Sari sebelumnya kerap bermasalah. Yang teranyar dia mengaku tidak bisa keluar dari Kota Surabaya karena dianiaya pacarnya. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply