Ario Kiswinar Terbukti Anak Kandung Mario Teguh Hasil Test DNA Keluar

0
A CumaBerita.com, Jakarta. Sebelumnya untuk membuktikan bahwa Ario Kiswinar Teguh bukan anaknya, Mario Teguh menantang Ario untuk melakukan tes DNA. Ario Kiswinar Teguh menyatakan kesiapannya untuk dilakukan tes DNA dengan Mario Teguh. Namun Kiswinar mengaku belum dihubungi pihak Mario Teguh untuk memastikan, kapan tes DNA tersebut akan dilakukan.

Kiswinar menjadi pihak yang menunggu lantaran pihak Mario Teguh yang mulai untuk dilakukannya tes DNA. Sambil menunggu kapan berlangsungnya tes DNA, Kiswinar mengaku tetap menjalani kehidupan seperti biasanya. Menjadi salah satu pengajar di sebuah sekolah kawasan Jakarta Selatan, serta mengurus usaha kerajinannya di kawasan Bekasi, Jawa Barat. Siap menghadapi tes DNA yang diajukan Mario Teguh, bukan berarti Kiswinar tanpa persiapan.

Selain sudah mempelajari dasar pengetahuan tentang tes DNA, Kiswinar juga mencari referensi perihal dampak yang terjadi usai dilakukannya tes DNA. Kiswinar mengungkapkan, ia tidak mau usai pengumuman hasil tes DNA, masih ada pihak yang keberatan dan tidak terima dengan keputusan tersebut.

Baca Juga: Video Skor Singapura Vs Indonesia 1-2 Piala AFF Suzuki 2016 Timnas Indonesia ke Semifinal

Akhirnya Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya mengatakan jika hasil test DNA motivator Mario Teguh dengan Ario Kiswinar sudah keluar dan hasilnya Ario Kiswinar terbukti sebagai anak kandung Mario Teguh dan Aryani Soenarto. Dengan hasil test DNA ini membungkam ucapan Mario Teguh sebelumnya jika Ario Kiswinar bukanlah anak kandungnya. Mario Teguh bahkan sempat mengatakan jika Ario adalah anak Aryani dengan selingkuhannya. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply