Foto Miyabi Eks Aktris Bintang Film Dewasa Pamer Bikini Seksi di Bali

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Aktris bintang film dewasa asal Jepang, Maria Ozawa memutuskan untuk berhenti dari dunia film dewasa semenjak lima tahun yang lalu. Maria yang akrab dipanggil Miyabi mundur dari dunia adegan panas dan mengaku ingin fokus dengan proyek film yang tidak ada unsur pornografi. Siapa yang tidak kenal Miyabi yang punya nama asli Maria Ozawa.

Artis Jepang ini sangat dikenal sebelumnya sebagai bintang film dewasa terlaris di negeri Jepang. Beberapa saat yang lalu Miyabi ada di Bali untuk melakukan pemotretan dan kontrak kerja. Miyabi didaulat menjadi model stiker premium otomotif Foilacar. Kendati tidak mempertemukan langsung sosok Miyabi, Investor Foilacar Indonesia, Kyoko Takaci meyakinkan bahwa sudah ada kontrak dengan mantan artis dewasa ini.

Miyabi dinilai cocok dijadikan model pada stiker premium otomotif Foilacar. Kyoko mengaku Miyabi sangat tertarik menjadi model stiker mobil premium ini. Sebab artis asal Jepang ini sangat menyukai otomotif terutama sepeda motor.

Baca Juga: Video Skor Inter Milan vs Fiorentina 4-2 Balas Dendam Nerazzurri Liga Italia 2016

Miyabi mengaku akan memfokuskan dirinya untuk bermain di sejumlah film garapan negara Filipina, Jepang, Thailand dan Indonesia. Miyabi akui pilihan mundur membintangi film panas namun dirinya akan membintangi film horor garapan negara Filipina. Miyabi menjelaskan dirinya berhenti dari dunia film dewasa karena ingin mengubah karirnya menjadi lebih baik dan melepas imagenya yang sudah melekat. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply