Pernikahan Acha Septriasa dan Vicky Kharisma Dengan Mas Kawin 180 gr Logam Mulia

0
P CumaBerita.com, Jakarta. Nama Vicky Kharisma adalah pria yang berhasil meluluhkan hati Acha Septriasa. Tak hanya menjadi kekasih, Vicky juga siap menemani hari-hari Acha sebagai suami. Dalam waktu dekat Vicky akan meminang bintang film 99 Cahaya di Langit Eropa tersebut. Beberapa waktu lalu Vicky dan Acha Septriasa baru saja melaksanakan sesi foto prewedding.

Keduanya tampak begitu serasi dan mesra di antara pilar-pilar bangunan berarsitektur klasik. Bahkan di salah satu foto, Vicky memeluk Acha Septriasa dari belakang. Lewat Instagram, Vicky berbagi foto preweddingnya bersama Acha Septriasa. Vicky merupakan seorang engineer di sebuah perusahaan teknologi yang menetap di Australia. Meski tak diketahui pasti sejak kapan menjalin asmara, namun Vicky dan Acha Septriasa kerap berbagai momen kebersamaan di media sosialnya masing-masing.

Acha Septriasa masih enggan memberitahukan tanggal resmi pernikahan dengan Vicky. Acha Septriasa akan melepas masa lajang pada 11 Desember 2016. Acha Septriasa akan dinikahi kekasihnya, Vicky Kharisma dengan mas kawin 180 gr logam mulia.

Baca Juga: Daftar Jumlah Kekayaan Cagub dan Cawagub DKI Jakarta

Dalam undangan pernikahan yang bocor ke media, Acha dan Vicky akan menggelar akad dan resepsi pernikahan di Jakarta, tepatnya di Ballroom Sasono Mulyo, Hotel Le Meridien, Jakarta Pusat. Jika harga emas logam mulia 1 gram nya adalah Rp 592.000,- maka jika diuangkan mas kawin pernikahan Acha dan Vicky sebesar Rp 106.560.000,-. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply