Ahmad Dhani Ditangkap Polisi Saat di Hotel dan Dugaan Makar

0
A CumaBerita.com, Jakarta. Ahmad Dhani dikabarkan ditangkap oleh pihak kepolisian di Hotel Sari Pan Pacific, Jakarta Pusat bersamaan dengan aksi damai 212 yang saat ini terjadi di Jakarta. Bahkan beberapa foto yang memperlihatkan Ahmad Dhani sedang digiring oleh beberapa petugas telah beredar sejak Jumat 2 Desember 2016.

Tak hanya itu, foto saat Ahmad Dhani berada di ruang pemeriksaan juga telah menyebar di dunia maya. Dan hal ini semakin menguatkan dugaan bahwa Ahmad Dhani, pentolan Dewa 19 memang sedang berurusan dengan pihak berwajib. Namun sebelum foto-foto tersebut beredar beberapa jam sebelumnya Ahmad Dhani sempat berkicau di Twitter mengenai kondisinya yang masih berada di dalam kamar hotel.

Ahmad Dhani mengaku kalau ada seseorang yang mengaku sebagai polisi dan sedang mencarinya. Selain itu Ahmad Dhani, musisi yang juga maju dalam Pilkada Bekasi tersebut mengungkapkan kalau pintu kamarnya nyaris didobrak dari luar. Belum ada konfirmasi resmi mengenai penangkapan Ahmad Dhani.

Baca Juga: Foto Presiden Jokowi Gabung Sholat Jumat di Monas Aksi Damai 212

Namun kabarnya penangkapan tersebut terkait dengan isu makar pada aksi demonstrasi besar-besaran yang terjadi pada tanggal 2 Desember 2016. Selain Ahmad Dhani, aktivis Ratna Sarumpaet dan Rachmawati juga dikabarkan ditangkap oleh pihak berwajib. Ahmad Dhani dan sembilan orang lainnya yang ditangkap polisi masih diperiksa intensif. Mereka kini resmi berstatus tersangka dan diduga terlibat makar. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply