Alasan Fatimah Tania Nadira Istri Tommy Kurniawan Lepas Hijab

0
A CumaBerita.com, Jakarta. Perjalanan cinta Tommy Kurniawan dan Fatimah Tania Nadira tak selalu begitu mulus. Di awal keduanya memutuskan untuk menikah niat baik tersebut rupanya tak direstui oleh ibunda Tania. Bagi Tommy, dirinya butuh waktu tiga tahun untuk meluluhkan hati sang ibu mertua. Meski dalam kurung waktu 2 tahun pernikahan keduanya sudah memiliki dua anak, tetap saja masih belum bisa mendapat restu.

Namun kemudian hubungannya dengan sang ibu mertua sudah membaik. Hal tersebut tak lepas dari kesabaran artis 32 tahun ini untuk berjuang mendapatkan restu dari ibu wanita yang dinikahinya pada 2011. Meski butuh waktu yang lama bagi Tommy untuk mendapatkan restu sang mertua, kini dirinya bisa bernafas lega karena pernikahannya dengan Tania sudah mendapatkan izin dari Hanah.

Tommy Kurniawan baru meresmikan pernikahannya dengan Tania Nadira sekitar Agustus 2014. Hampir tiga tahun lamanya Tommy Kurniawan dan Tania memilih nikah siri. Namun setelah dikaruniai momongan, Tommy Kurniawan dan Tania bertekad untuk mendaftarkan pernikahan tersebut melalui Pengadilan Agama Tiga Raksa, Tangerang.

Baca Juga: Foto Nikita Mirzani Dipeluk dan Cium Bibir Bule Ganteng

Namun kini rumah tangga Tommy kini mulai diterpa isu tak sedap. Kabarnya, pernikahan tersebut kini tengah berada di ujung kehancuran. Biasa tampil berhijab, Fatimah Tania Nadira justru memilih untuk menanggalkan hijabnya. Fatimah Tania Nadira mengunggah foto dirinya tanpa hijab pada 15 November 2016. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply