Video Sinopsis Headshot Film Aksi Iko Uwais Brutal dan Romantis

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Film terbaru Headshot menampilkan sang Hammer Girl dalam film The Raid 2, Julie Estelle sebagai Rika, gadis pembunuh dengan senjata pisau. Serta Very Tri Yulisman, Epi Kusnandar, David Hendrawan, Zack Lee, dan aktor asal negeri Jiran, Sunny Pang, sebagai penjahat utama. Sebelum tayang di bioskop tanah air, film Headshot sudah malang melintang di lebih dari 25 Festival film bergengsi dunia.

Kali ini Iko Uwais tak lagi diarahkan oleh sutradara dua film The Raid’, Gareth Evans. Melainkan duo sutradara film Rumah Dara dan Killers, The Mo Brothers (Timo Thajanto dan Kimo Stamboel). Berbeda juga dengan film terdahulu yang murni sebagai sajian action. Headshot menggabungkan non stop action yang brutal dan menegangkan dengan drama romantis yang bikin baper.

Antara karakter Ishmael yang diperankan Iko Uwais dengan Ailin yang diperankan Chelsea Islan. Kisah Headshot diawali oleh seorang pemuda misterius (Iko Uwais) yang bangun tersentak dari keadaan koma selama berbulan-bulan. Ia dirawat hingga pulih oleh seorang murid kedokteran bernama Ailin ketika ditemukan sekarat dengan sebuah luka tembakan di kepala.

Baca Juga: Video Skor Vietnam vs Indonesia 2-2 (3-4) Timnas Garuda ke Final Hasil Semifinal Piala AFF 2016

Keduanya langsung menjadi dekat tanpa menyadari bahwa dibalik kedamaian sesaat tersebut bahaya mengintai. Hidup mereka dalam waktu dekat akan berbenturan dengan geng kriminal berbahaya yang dipimpin oleh seorang pemimpin misterius yang dikenal hanya dengan sebutan Lee. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply