Kronologi Celine Evangelista Diculik Kawanan Pria yang Diduga Fans Stefan William

0
C CumaBerita.com, Jakarta. Celine Evangelista memulai kariernya lewat pemilihan Model Kawanku 2007. Celine Evangelista memulai karier di dunia film sejak usia 12 tahun dalam perannya di film Bangku Kosong (2004). Film lain yang pernah didukungnya adalah Enam (2007). Namun nama Celine Evangelista lebih dikenal lewat layar kaca, antara lain lewat sinetron Inikah Rasanya, Aku Hamil, Pengantin Remaja, Rahasia Ilahi, Love, dan Romantika Remaja.

Selain wajah yang cantik, Celine Evangelista juga dikenal memiliki tubuh yang seksi. Semuanya seolah memancing orang untuk berbuat jahat. Apalagi Celine Evangelista baru saja menikah dengan aktor yang sedang naik daun, Stefan William. Memiliki wajah yang sangat cantik serta tubuh yang sangat seksi meskipun telah melahirkan seorang anak.

Celine Evangelista memang banyak memiliki penggemar tak hanya wanita tapi juga pria. Beberapa saat yang lalu pengalaman yang tak menyenangkan di alami oleh Celine Evangelista. Saat ia hendak menelpon di pinggir jalan, tiba-tiba ada seorang laki-laki yang menyeretnya masuk ke dalam mobil dan terekam oleh CCTV.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Pemenang Ballon d’Or France Football 2016 Kalahkan Lionel Messi

Kuat dugaan jika Celine Evangelista telah di culik oleh fans dari Stefan William. Namun ternyata semua ini hanyalah akting. Celine Evangelista diketahui terlibat dalam proyek iklan salah satu brand kopi yang terkenal di Indonesia, yang pernah di bintangi juga oleh artis terkenal korea Lee Min Ho. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply