Video Goyangan Bruno Mars di Carpool Karaoke Episode Terbaru 2016

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Lagu yang dibawakan dalam Carpool Karaoke kali ini adalah hits andalan Bruno Mars seperti Locked Out of Heaven, Grenade, dan Versace On The Floor. Suasana semakin pecah saat lagu Uptown Funk diputar. Carpool Karaoke kembali hadir dengan sebuah episode terbaru. Kali ini James Corden ditemani oleh Bruno Mars di dalam mobilnya sambil berkaraoke ria bersama.

Bruno Mars menampilkan keahliannya sebagai penyanyi dengan suara emas sekaligus penari hebat. Goyangan asyik khas Bruno Mars yang sering muncul dalam beberapa video klipnya, dipertontonkan pada episode kali ini. Bruno Mars tampil dengan pakaian santai beserta topi putih bertuliskan 24K dalam tulisan angka Romawi.

Tak butuh waktu lama, James langsung memutar lagu 24K Magic sebagai lagu pembuka di perjalanannya. Keceriaan terlihat saat James berbincang mengenai alasan mengapa Bruno Mars selalu mengenakan topi di setiap penampilannya. James dan Bruno semakin menggila ketika lagu catchy menemani perjalanan mereka. Keduanya bergoyang asyik dan bersemangat meski pada kenyataannya mereka masih duduk di kursi di dalam mobil.

Baca Juga: Video Skor Indonesia vs Thailand 2-1 Final Pertama Piala AFF 2016

Setelah dinanti sejak awal bulan Desember, akhirnya video Carpool Karaoke bersama Bruno Mars tayang juga di YouTube channel The Late Late Show with James Corden. Acara yang dibuat oleh komedian Inggris, James Corden ini mengajak Bruno untuk berkeliling kota Los Angeles sambil menyanyikan beberapa lagu hitsnya. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply