Video Sinopsis Despicable Me 3 Minions dan Gru Lawan Musuh Baru

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Sebelumnya pendiri dan CEO Illumination Entertainment, Chris Meledandri, mengumumkan perkembangan proyek film Despicable Me 3. Aktor sekaligus kreator serial animasi South Park, Trey Parker akan menjadi musuh utama dalam Despicable Me 3. Despicable Me 3 akan meramaikan layar lebar dengan kisah tentang Gru dan Minions akan menghadapi musuh baru.

Berbicara soal animasi, Trey Parker bukan orang asing lagi. Ia telah diganjar Piala Emmy, Tony, Grammy dan juga Oscar berkat serial animasinya, South Park. Kini ia bekerja di bawah arahan sutradara Pierre Coffin dan Kyle Balda dalam Despicable Me 3. Adapun jadwal perilisannya, Universal telah menetapkan Despicable Me 3 diputar serentak di bioskop mulai 30 Juni 2017.

Setelah tampil dalam film Minions tahun lalu, makhluk Minion imut berwarna kuning yang menggemaskan akan beraksi kembali dalam film Despicable Me 3. Jika di film Minions mereka sebagai bintang utama, seperti biasa dalam seri Despicable Me mereka harus berbagi peran dengan karakter sang majikan Gru (Steve Carell) dan tiga putri asuh kesayangannya Margo, Edith, dan Agnes.

Baca Juga: Alasan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni Tak Hadiri Debat Cagub-Cawagub DKI Jakarta

Gru dalam film ketiga ini dituntut untuk menghadapi penjahat super yang tak kalah licik darinya bernama Balthazar Bratt (diisi suaranya oleh Trey Parker). Balthazar yang berpenampilan nyentrik bak popstar merupakan mantan bintang cilik televisi terkenal yang kemudian menjadi gila sejak acara televisinya dihentikan semenjak ia beranjak remaja. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply