Foto Profil Natasha Mannuela Wakil Indonesia Raih Juara 3 Miss World 2016

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Malam final Miss World 2016 yang dihelat di MGM National Harbor,Oxon Hill, Maryland, Amerika Serikat pada 18 Desember 2016 berlangsung meriah. Ratusan finalis dari negara di dunia adu kecantikan dan juga kepintaran di Miss World 2016. Natasha Manuella membuktikan jika dirinya layak untuk diperhitungkan.

Miss Indonesia 2016 itu langsung masuk 11 besar dan kemudian berhasil menembus 5 besar. Natasha Manuella harus bersaing dengan Evelyn Thungu (wakil dari Kenya), Catriona Gray (Filipina),Yaritza Reyes (Republik Dominika), Stephanie Del Valle (Puerto Rico). Prestasi membanggakan kembali di raih Indonesia di ajang kontes kecantikan dunia Miss World 2016.

Wakil Indonesia, Natasha Manuella berhasil menjadi 2nd Runner Up atau juara 3. Indonesia berhasil menduduki posisi juara tiga disusul dengan Dominican Republic di posisi kedua, dan Puerto Rico sebagai pemenang Miss World 2016. Seluruh pendukung dan kontestan Miss World ke-66 ini bersorak dengan sukacita menyambut kemenangan wanita bernama Stephanie Del Valle itu.

Baca Juga: BI Resmi Luncurkan Uang NKRI Gambar 12 Pahlawan Nasional pada Senin 19 Desember 2016

Tidak hanya berhasil meraih juara ketiga dalam ajang ini, Natasha Manuella dara asal Bangka Belitung tersebut juga berhasil meraih penghargaan lainnya. Natasha Mannuela berhasil menjadi juara fast tarck kategori beauty with a purpose. Kemenangan ini sekaligus membawa Natasha berada di 10 besar Miss World 2016. Selanjutnya talenta dan kecerdasannya membuat Natasha sampai ke jajaran tiga besar. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply