Foto Profil Biodata Hadi Leo Si Buta Dari Gua Hantu Meninggal Dunia

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Kabar duka kembali menghampiri dunia hiburan tanah air, artis Hadi Leo meninggal dunia pada hari Minggu, 13 September 2015. Hadi Leo, aktor laga yang sempat tenar pada tahun 90an ini berjaya saat membintangi sinetron Si Buta dari Gua Hantu. Hadi Leo aktor kelahiran 5 Agustus 1965 ini meninggal akibat sakit kencing manis yang dideritanya.

Meskipun telah mendapat sejumlah perawatan, Hadi Leo akhirnya menyerah pada penyakit gula yang menyerangnya. Hadi Leo, pria kelahiran Surabaya ini menghembuskan napas terakhir pada pukul 10.00 wib di salah satu rumah sakit di Mojokerto, Jawa Timur. Melalui pesan berantai yang beredar di grupchat instan para insan perfilman.

Rencananya jenazah Hadi Leo akan dikebumikan di kediaman almarhum yang terletak di Baros, Sukabumi. Selain menjadi tokoh Barda Mandrawata alias Si Buta, Hadi Leo aktor berusia 50 tahun ini juga pernah terlibat membintangi sejumlah film laga lainnya. Setelah ketenarannya meredup, Hadi Leo memilih untuk mengais rejeki sebagai pelatih aktor yang memulai debut pada film laga.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Liga Champions 2015 di RCTI

Almarhum Hadi Leo meninggalkan seorang istri benama Yanti dan tiga orang anak bernama Tamara Stevani Ariyanti, Tania Agatha dan Michael Leon Barosi. Selama hidup, Hadi Leo banyak berguru tentang dunia peran dari para senior. Salah satunya Deddy Sutomo yang menyabet gelar Aktor Terpuji di Festival Film Bandung 2015 lewat film Mencari Hilal. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply