Foto Bulan Madu Acha Septriasa Dan Vicky Kharisma Di Selandia Baru

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Jodoh tak lari kemana, setidaknya hal itulah yang berhasil dibuktikan Acha Septriasa dan Vicky Kharisma. Berawal dari pertemanan biasa, dua insan ini akhirnya berani mengikat janji suci pernikahan dengan masa penjajakan yang terbilang singkat. Acha Septriasa resmi melepas masa lajangnya pada hari Minggu 11 Desember 2016. Acha Septriasa dipersunting oleh teman semasa kuliahnya dahulu di Malaysia, Vicky Kharisma.

Dengan Vicky, Acha Septriasa kini memulai hidup barunya sebagai seorang istri. Acha Septriasa menjelaskan dirinya ingin menjalankan tugas sebagai istri yang mengurus suami dan rumah tangga. Praktis rutinitas Acha Septriasa di dunia hiburan akan berkurang. Namun Acha Septriasa memastikan tidak akan sepenuhnya meninggalkan dunia yang telah membesarkan namanya. Sebab Vicky sudah memahami risiko mempersunting seorang public figure.

Setelah resmi menikah pasangan Acha Septriasa dan Vicky Kharisma tak ingin berlama-lama di Indonesia. Mereka langsung terbang ke Australia untuk menyelesaikan beberapa pekerjaan Vicky sembari menikmati konser Coldplay. Dan beberapa hari setelahnya, Vicky langsung mengajak Acha Septriasa untuk menikmati indahnya Selandia Baru.

Baca Juga: Foto Profil Charyl Chappuis Gelandang Tampan Thailand Berdarah Campuran

Vicky Kharisma sebelumnya sudah pernah mengatakan jika dirinya dan Acha Septriasa sepakat untuk menikmati bulan madu di Selandia Baru. Mereka berangkat dari Australia, tempat tinggal mereka sekarang dan mendarat di Bandara Queenstown, Selandia Baru. Tampaknya mereka tak ingin berlama-lama di hotel. Keduanya langsung menikmati indahnya pemandangan di Queenstown. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply