Sinopsis Drama Korea Hwarang The Beginning Mengintip Penampilan Lee Kwang Soo

0
S CumaBerita.com, Jakarta. Di penghujung akhir tahun ini, hadir satu drama yang mungkin sudah ditunggu yaitu Hwarang The Beginning. Hwarang The Beginning dikenal juga dengan judul Flowering Knights dan Hwarang The Beautiful Knights. Menampilkan jajaran pemain yang cukup menarik, dipastikan drama terbaru KBS TV ini bakal meraup rating memuaskan.

Kabarnya drama Korea satu ini mulai syuting pada 31 Maret 2016 dan baru selesai pada 1 Desember 2016. Hwarang The Beginning sudah tayang perdana pada 19 Desember 2016 di KBS2. Drama ini menggantikan drama sebelumnya berjudul Man Living at My House. Drama ini mengisahkan tentang sekelompok pemuda di era Dinasti Silla yang dikenal dengan Ksatria Bunga.

Drama yang digarap oleh tangan dingin sutradara Yun Seong Sik ini naskahnya ditulis oleh Park Eun Young. Menariknya, Hwarang The Beginning bakal menyuguhkan pemain dari bintang populer Korea mulai dari Park Seo Joon, Go Ara, Minho SHINee, Park Hyung Sik dan lainnya.

Baca Juga: Foto Bulan Madu Acha Septriasa Dan Vicky Kharisma Di Selandia Baru

Hwarang sebelum perilisannya, juga merilis foto yang menunjukkan chemistry antara Park Seo Joon dan juga Lee Kwang Soo dalam teasernya. Dalam foto yang dirilis, Park Seo Joon dan Lee Kwang Soo berdiri bersebelahan dan juga tersenyum lebar. Mereka pun mengeluarkan simbol peace. Park Seo Joon menjadi bintang utama dalam film ini dengan nama Sun Woo. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply