Foto Gigi Hadid Tanpa Busana di Tempat Tidur di Majalah Versace

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Gigi Hadid, supermodel berusia 21 tahun ini semakin populer dengan berbagai prestasi yang ditorehkannya. Namun ditengah popularitas dan berbagai penghargaan yang diraihnya, Gigi Hadid kerap disebut sebagai model aji mumpung yang memanfaatkan popularitas orangtuanya. Sebelum Victoria Secret Show digelar, Gigi Hadid dilaporkan mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari para Secret Angels, karena adanya kecemburuan.

Sebagai supermodel sukses dan populer saat ini, Gigi Hadid pernah mengatakan, memang ada banyak orang yang menganggap popularitasnya didapat bukan dari prestasinya, melainkan pengaruh dari kepopuleran orangtuanya, Yolanda Hadid dan Mohammed Hadid. Meski begitu Gigi Hadid bertekad untuk membuktikan prestasinya dan menunjukkan bahwa orang-orang yang menilainya secara negatif adalah salah.

Belum lama ini Gigi Hadid meraih penghargaan International Model of The Years dari British Fashion Awards 2016. Gigi Hadid berhasil menghiasi banyak sampul majalah terkenal dengan pesonanya. Gigi Hadid telah menjadi ambassador Stuart Meitzman untuk musim semi 2017. Selain itu Gigi Hadid juga menjadi model untuk brad fesyen terkenal, Versace.

Baca Juga: 5 Makna Dibalik Uang Rupiah dari 11 Uang Rupiah Baru 2016

Gigi Hadid kembali tampil tanpa busana untuk sebuah iklan. Menapaki popularitasnya, Gigi Hadid kini terlihat semakin berani berpose di depan kamera dengan menunjukkan kemolekan tubuhnya. Berpose untuk iklan Versace, Gigi Hadid terlihat berbaring disebuah tempat tidur mewah beralaskan selimut berwarna emas dan hitam. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply