Foto Profil Biodata Bella Shofie Laporkan Haters ke Polisi Dihujat

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Berawal saat kesabaran artis peran dan penyanyi Bella Shofie habis saat menghadapi gangguan para hatersnya. Bella Shofie akhirnya melaporkan hater yang telah menyebarkan fitnah dengan kalimat tak senonoh berkait dirinya di media sosial Instagram. Bella Shofie mengatakan bahwa kalimat tak senonoh yang ditulis oleh hater tersebut bernada provokatif. Sehingga, apapun yang dilakukannya sering berujung dengan kritikan para netizen lainnya.

Bella Shofie mengaku bisa memaklumi dengan olok-olok yang biasa ditujukan para hater kepada dirinya. Namun kata Bella Shofie, lain cerita jika olok-olok tersebut sudah melewati batas. Bella Shofie mengaku tidak akan memaafkannya. Bella Shofie melaporkan haternya ke Sentra Pelayanan Kepollisian Terpadu (SPKT) dengan nomor TBL/3737/IX/2015/PMJ/Dit Reskrimsus atas nama pelapor Sopina Rutami Nasution.

Bella Shofie datang bersama manajer dan kuasa hukumnya. Bella Shofie sengaja melaporkan hater yang kerap mengoloknya dengan nada provokatif dan telah memancing netizen lain untuk ikut menghujatnya. Sudah lima bulan dirinya menahan diri untuk tidak melaporkan haternya tersebut. Namun batas kesabaran Bella Shofie akhirnya habis seiring tingkah hater yang semakin menjadi.

Baca Juga: Foto Profil Biodata Hadi Leo Si Buta Dari Gua Hantu Meninggal Dunia

Sejauh ini Bella Shofie mengaku tak hanya menderita kerugian secara psikologis saja. Melainkan kerugian secara materiil atas pekerjaannya pekerja entertainment yang menjadi tidak nyaman akibat olok-olok tersebut. Nama Bella Shofie melejit setelah kasus cerita settingan yang melibatkan Adjie Pangestu. Cerita settingan pertama adalah kabar pertunangan Bella dan Adjie itu hanyalah pura-pura saja. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply