Kronologi Farah Dibba Adik Fadlan Muhammad Mendapat Percobaan Perkosaan

0
K CumaBerita.com, Jakarta. Beberapa saat yang lalu kejadian tragis menimpa Farah Dibba, adik kandung dari presenter Fadlan Muhammad dan Akhmad Fadli. Farah Dibba baru saja menerima tindakan kekerasan dengan disetrum, dipukul dan coba diperkosa oleh seseorang bernama Rahmat Sesario. Berawal saat Farah Dibba datang ke rumah Rahmat Sesario untuk melengkapi dokumen penjualan rumah Rahmat dengan foto.

Farah Dibba mulai melihat gelagat tidak beres ketika sang punya rumah mulai menutup gordyn. Beruntung, ada seorang bapak yang mendengar keributan di rumah Rahmat dan mendatanginya. Bapak itulah yang kemudian menyelamatka Farah Dibba dari perbuatan bejat sang pelaku. Keluarga Fadlan dan Fadli langsung melaporkan Rahmat ke Polsek Ciledug, Jakarta Selatan.

Mendapat perlakuan yang tidak pernah dibayangkan sebelumnya, Farah Dibba nampaknya masih shock dan emosi. Lewat postingan di akun Instagramnya, Farah Dibba meluapkan isi hatinya. Dirinya dibuat tak habis pikir, setelah apa yang dilakukan kepadanya. Pelaku semudah itu meminta maaf untuk tidak dipenjarakan karena anaknya masih kecil dan punya istri.

Baca Juga: Foto Profil Dwi Estiningsih Muslimah Kader PKS Penyebar HOAX Lambang PKI di Uang Rp.100.000

Farah Dibba lantas menanyakan dimana sifat kemanusiaannya, saat pelaku menganiaya dirinya padahal tidak pernah berbuat kesalahan apapun. Farah Dibba, adik Fadli dan Fadlan ini kemudian menuturkan, pelaku sudah mendapatkan ganjaran meski bukan darinya. Postingan Farah langsung membuatnya banjir dukungan dari netizen. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply